Translate

Senin, 13 Agustus 2012

Ceria Arasyfianah


                        


                     
 
             

                       

                  

                          Ceria Arasyfianah


Pertama kumengenalnya….dia membalas senyumku
Arasyfianah…..dia…dengan senyuman manisnya itu
Ku takkan menyangka dia terlihat manis untuk dikenang
Arasyifianah itukah namamu…..indah nian……

Arasyfianah….gadis yang ceria…itu
Sungguh dia membuat ku selalu tersenyum….manizzz
Aku ingin keceriaan mu  terus membuat kebahagiaan
Kebahagian yang nyata dan tulus…….

Ara….Ara..Ara….terdengar panggilan itu ditelingaku
Itukah..panggilan…gadis ceria itu?
Sungguh aku tak menyangka…aku baru mengenalnya, kan?
Tapi ….sepertinya aku mengenal dia seperti bertahun-tahun
lamanya….

Arasyfianah……teman-temanmu menantimu….
Menanti kecerianmu selalu….
Begitu juga Aku


Dibuat Danny Roza Savitra
Maret, 07, 2008

Tidak ada komentar: