Translate

Rabu, 15 Agustus 2012

HASRAT KEYAKINAN


                        
                  HASRAT KEYAKINAN


Kupandangi alam semesta ini yang bertabur bintang
Kuraih keyakinan ku padaMU..Ya Allah
Tunjukan rahmatMu wahai sang Khalik
Agar keyakinanku semakin ridho kepadaMU

Apakah Aku harus terus berserah diri memohon keberkahanMU
Sulitkah keberkahanMu menghampiriku….
Wahai…sang pencipta Alam semesta ini…
Betapa kumerindukan keberkahanMU

Astagfirullahal’adzim…..sungguh besar dosaku
Sampai Aku mempertanyakan kebesaranMU
Ampuni Aku ya robb…atas kelancanganku ntuk tidak mempercayaiMU
Berilah Aku pertolonganMu agar ku dapat mengikuti jalan lurusMU

Ya Allah ya Robbi….jauhkan Aku dari bisikan SyetanMU
Tunjukan pelitaMu dalam hatiku
Agar ku slalu Yakin kepadaMU
Walau hanya asa menyertai rahmadmu….

Ya Allah ..Ampuni Aku ..Ya Allah…
Hanya Engkaulah temapt ku memohon ampun
Agar ku terhindar dari segala AzabMU
Diakherat nanti…

Danny savitra
Februari 29, 2012

Tidak ada komentar: