Translate

Jumat, 25 Oktober 2013

Dekatkan AKU denganNYA



                                                      


                                                Dekatkan AKU denganNYA





Terpejam  mata ku…dan kurasakan hati ini begitu syahdu

Tatkala mengingatMU dalam setiap lafazh yang ku ucap

Memberikan Aku kesejukan dalam imanKu,,,ntuk selalu dekat denganMU

Wahai Sang Khalik …berilah  Aku keteguhan Iman ntuk selalu mengingatMU



Ku panjatkan do’aku….agar ku selalu pasrah kepadaMU

Kuatkan Aku… dalam arti ikhlas selalu kepadaMU

Teguhkan Aku…agar Ku selalu Cinta kepadaMU

Agar Ku selalu sabar dan tawakal kepada qodho & qodhar-MU



Ya Allah…Hanya KepadaMU-lah tepat ku bermohon dan berdo’a

Ya Allah ...Hanya KepadaMU-lah ku bersujud dan berpasrah

Tidak ada selain Engkau ..Ya Allah ..ku bertasbih.mengucapkan lafadz-MU

Tidakkan pula ku menyekutukan selain Engkau ..Ya Allah…Tuhan semesta alam



Jangan KAU pisahkan hatiku kepedaMU, walaupun hanya sekejap waktuku

Jangan KAU abaikan prilakuku kepadaMU, Ingatkan selalu…..

Menjadikan Ku mahluk yang akan selalu mengingat MU…

Ntuk menjadi manusia yang bertaqwa & dekat denganMU



Waktuku…seakan sepi jika KAU tak dekat denganKu…

Hampa …bathin Ku jika ku tak mengenalMU…

Ya Allah…terima kasih ya Allah…KAU telah menjaga Imanku..

Tak kuasa Aku…untuk selalu bertobat kepadaMU &

Mengucap syukur tlah mengenalMU….



Walaupun….masih banyak dosaku…yang tersisa, meminta AmpunanMU…



Astafirullahal’adzim…1000X…

Wallaillahaillah wallahuakbar…



Danny Roza savitra

Oktober 25, 2013




Tidak ada komentar: