Translate

Jumat, 10 Januari 2014

KEMISKINAN



                                           

                                 

Nestapa….terlihat nyata , Aku tak mampu berbuat apa-apa
Ku raih mimpiku dalam kelam bermakna….
Dimanakah Ku harus mencari mimpiku..
Tak puaskah hidup ini mendera ku…tanpa ada kepastian


Lirih tangis anakku…ntuk mencari suap nasi dariku..
Membuatku menangis tanpa ada keberanian ntuk menyapanya…
Sabar ya nak…sabar…Ayahmu akan berjuang untukmu..
Lidahku kelu tanpa ada kata-kata yang sanggup ku ucapkan..


Ku…pasrahkan hidup ku ini Ya..Allah..Tuhan semesta alam
Ku…ikhlaskan hati ini kepadaMU ..Ya Allah, semoga Aku terus bersyukur
Aku hanya bisa bermimpi atas fatamorgana mimpiku….
Semoga Allah menerima amalku..walaupun didera kemiskinanku…


Hanya kepadaMU lah…harapanku selalu hadir ditengah mimpi2ku
Semua asa telah menjadi rasa sabar dan tawakal…
Tanpa ada sedikitpun ku berpaling kepadaMU..
Ntuk menutup hati ku dari tak percaya kepedaMU


Khalifah hanya ada didunia…walaupun yang ada hanya dera kemiskinanku
Tapi ku percaya, Allah telah memberikan yang terbaik dalam jalan hidupku
Aku hanya berharapa semoga di Akherat nanti ku akan bahagia bersama kelauargaku
InsyaAllah….Allah akan kabulkan do’aku berserta kepasrahan diri..

Ya..Allah…jadikan ku umatmu yang selalu ridho akan qodho dan qadarMU
Tanpa ada berpaling kepadaMu…..
Ntuk menjadikan ku…khalifahMU yang selalu istiqomah dijalanMU..
Walaupun ..nestapa & kemiskinan hadir dalam kehidupanku..

Aamiin..Ya rabal’alamin..



Danny savitra

Januari 11, 2014

Tidak ada komentar: