Translate

Senin, 08 April 2013

D O S A B E S A R-KU




D O S A     B E S A R-KU
Tubuh Ku..tiba-tiba merasakan panas & dingin 
Hati ini serasa tersayat oleh prilaku Ku sendiri
Ya..Allah...ampunilah dosaKu
Berilah Aku waktu untuk merubah prilakuKu...

Ku ketuk perasaan ini sambil ku merenung dan terpaku.
Perbuatan ku telah meninggalkan dosa yang tiada henti
Ya Allah...dapatkah diriku ini terampuni olehMU
Ku tak kuasa menahan kegalauan ku ini

Ya Allah...Kau maha pengampun lagi lagi maha memberi rahmat
Jawablah do'aku..ya Allah....tunjukan kepadaKu...
Bagaimana do'aku ini terkabul olehMU
Agar pintu surga dibukakan untuk Ku kelak diakherat nanti

Ya Allah..Ampunilah aku..berilah petunjukMU
Agar Ku menjadi hambaMu yang berkhusnul khotimah kepadaMU
selalu....
Ya Allah..Kabulkan do'aku ini..Ya Rabb
Agar Ku menjadi hambaMu yang taat kepada ajaranMU

Astagfirullahala'dzim...1000X
Semoga Kau mau mendengarkan hatiku ini
Dosa besarKu...Ya Allah...
Ampunilah AKU

danny savitra
17 maret 2011

Tidak ada komentar: